Wahdi-Qomaru Beri Perhatian Khusus pada Kemajuan Tenis Meja di Metro

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Qomaru Zaman menghadiri undangan sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja bertempat di komplek Masjid Al-Muttaqin Prasanti Kota Metro, pada Sabtu (18/12).

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota terpilih periode 2021-2024 dari hasil rekapitulasi suara KPU kota Metro tersebut mengatakan sangat mengapresiasi menggiatkan olahraga selain untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh juga mencari dan mencetak bibit-bibit atlet khususnya tenis meja melalui turnamen.

Bacaan Lainnya


“Terimakasih sudah bersedia mengundang saya dengan suasana gembira pada kegiatan turnamen tenis meja hari ini, karena tenis meja merupakan bagian dari diri saya dan olahraga favorit saya,” ucap Qomaru dengan senyum khasnya.

Qomaru menyapa seluruh peserta yang hadir sekaligus menceritakan olahraga tenis meja menjadi bagian dari hobinya di waktu senggang dari rutinitas kesibukan dirinya.

“Kemajuan dan perkembangan olahraga khususnya tenis meja menjadi perhatian saya kedepannya, karena tenis meja selain melatih kejelian dan teknik tersendiri dalam melakukan olahraga ini, harapan nya akan mencetak bibit-bibit atlet yang berprestasi mengharumkan nama kota Metro,” tuturnya.

Qamaru menambahkan, menjadi perhatian dan keinginan besar Wahdi-Qomaru (WaRu) yang dipercaya warga untuk memimpin Kota Metro, ada bagian terpenting menjadikan setiap bidang olahraga dapat mencetak atlet berprestasi baik tingkat kota, Provinsi dan Nasional.

“Perlu kita sikapi dan garis bawahi, dan terpenting kedepannya dengan kemungkinan kota Metro menjadi kota atlet dengan berbagai prestasinya dimulai dari bibit-bibit atlet yang salah satunya tidak terlepas dari pembinaan dan kegiatan turnamen seperti ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Kegiatan Turnamen Tenis Meja Juniansyah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Calon Wakil Wali Kota Metro terpilih Periode 2021-2024 Qomaru Zaman yang telah hadir dan sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja. (pip/mlo)


Pos terkait