Wajah Baru Duduki Kursi Wakil Ketua II DPRD Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPRD Kabupaten Lampung Barat, telah melakukan dua agenda rapat paripurna, yakni dengan agenda penyampaian rekomendasi  tiga partai politik (Parpol) untuk menduduki kursi pimpinan dewan, kemudian penyusunan personalia fraksi-fraksi di DPRD Lambar.

Untuk kursi pimpinan dewan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selaku partai peraih suara kursi terbanyak merekomendasikan Edi Noviaol, S.Kom., selaku untuk jabatan Ketua DPRD.

Bacaan Lainnya



Kemudian Partai Demokrat merupakan peraih kursi kedua merekomendasikan Hi. Sutikno, untuk menduduki kursi Wakil Ketua I, sementara itu untuk Wakil Ketua II yang merupakan jatah dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merekomendasikan wajah baru di dunia politik, yakni Erwansyah, S.H.

Kepala Bagian Risalah dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Lambar Rudy Rahmadian mengatakan, untuk pimpinan DPRD  definitif telah diumumkan tiga nama, dan proses selanjutnya akan disampaikan kepada Gubernur Lampung melalui Bupati Lambar untuk di SK-kan, dan selanjutnya akan dilantik.

”Jadi hasil ini akan dikirim ke gubernur melalui bupati, dan kalau SK-nya sudah terbit maka akan diagendakan untuk dilakukan pelantikan,” kata dia.(nop/mlo)



Pos terkait