Wakapolres Lambar Buka Kegiatan Ujian Karate Inkanas Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakapolres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa membuka kegiatan ujian kenaikan sabtu/ tingkat KYU Semester 1 tahun 2021 karate INKANAS Ranting Polres Lampung Barat di Aula Mapolres setempat, Minggu (10/1).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Inkanas Lampung Agus Jatmiko beserta jajaran pengurus daerah (Pengda) Inkanas Lampung, Pengurus Cabang Inkanas Lampung Barat serta para tim pelatih. 

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Dwi Santosa  mewakili Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K, M.H, berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti ujian dengan serius serta tetap semangat untuk meraih hasil yang maksimal.

“Melalui ujian kenaikan sabuk para karateka ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi tumbuh dan berkembangnya jiwa dan semangat generasi muda yang berkualitas,” ungkapnya.

Selain itu, para atlet diharapkan dapat memupuk semangat dan kepedulian tinggi terhadap terwujudnya Inkanas yang berprestasi baik secara organisasi maupun pencapaian prestasi atlet di tingkat daerah, provinsi, nasional bahkan internasional. 

“Kepada para pelatih, kami menitipkan amanah untuk tetap semangat melatih para peserta untuk mencetak atlet yang handal dan kedepannya dapat mengharumkan nama Inkanas di berbagai kancah,” harapannya.   

Sementara itu Ketua MSH Inkanas Lampung Agus Jatmiko menyampaikan bahwa atas nama pengurus daerah pihaknya berpesan kepada jajaran pengurus cabang Inkanas Lambar agar terus aktif dan semangat untuk memajukan olahraga karateka di wilayah tersebut.

“Kita berharap Inkanas Lambar bisa melahirkan atlet yang berprestasi dan melalui ujian kenaikan sabuk ini diharapkan dapat semakin menambah mental tanding dari para atlet,” harapnya.

Terpisah, Ketua Ranting Inkanas Lambar Aiptu Irawan Hartanto menambahkan bahwa seluruh kegiatan telah berlangsung dengan aman dan lancar dimulai sejak pukul 08:00 Wib hingga pukul 14:00 Wib, dengan diikuti hampir 50 peserta.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, ujian yang diikuti sebanyak 50 peserta mengikuti ujian tingkat sabuk putih, hijau, kuning, biru hingga coklat. Semoga ujian kenaikan sabuk ini dapat terus menambah mental tanding para atlet Inkanas Lambar,” pungkasnya.(edi/mlo)




Pos terkait