Wakapolres Lamtim Berikut 3 Kasat dan 2 Kapolsek Dialihtugaskan

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Wakapolres Lamtim Dan 3 Kasat Serta 2 Kapolsek. - Foto dwi/mlo

Medialampung.co.id – Sejumlah perwira di Polres Lampung Timur mengalami pergantian.

Mereka adalah Wakapolres Kompol Firman Sontama digantikan Kompol Patmawati yang sebelumnya Wakapolres Tanggamus. Sementara Kompol Firman Sontama untuk selanjutnya menjabat Wakapolres Lamsel.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP Faria Arista digantikan AKP Ferdiansyah yang sebelumnya Ka KSKP Bakauheni Polres Lamsel. Untuk selanjutnya AKP Faria Arista menjabat Kapolsek Tanjung Bintang Polres Lamsel.

Kasat Narkoba dari AKP Dennis Arya Putra Iptu Denny Maulana yang sebelumnya Pama Polres Balam. Untuk selanjutnya AKP Dennis Arya Putra menjabat Kabag Ops Polres Lamteng.  Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta digantikan Iptu Bima Alief Caesar Gumilang yang sebelumnya PS.Kasat Lantas Polres Pringsewu. Untuk selanjutnya AKP I Wayan menjabat Panit 2 Subdit Audit Ditpamovit Polda Lampung.

Kemudian, Kapolsek Jabung Iptu Dian Andika digantikan AKP M.Sugeng yang sebelumnya Kasi Provos Sat Brimob Polda Lampung. Untuk selanjutnya Iptu Dian Andika menjabat Paurpenum Subdibpenmas Bidhumas Polda Lampung. Selanjutnya, Kapolsek Braja Selebah Iptu Rudy Apriyanto digantikan Ipda M. Ferdiansyah yang sebelumnya menjabat Pama Polres Metro. Untuk selanjutnya Iptu Rudi menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Lamtim.

Serah terima jabatan para pejabat utama itu dipimpin Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution di aula Tri Brata, Rabu (23/6).

“Alih tugas ini merupakan hal yang biasa di lingkup Polri demi menjaga keseimbangan organisasi,” jelas AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada perwira yang pindah tugas dari Polres Lamtim dan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru. 

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara semoga ke depan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi menciptakan suasana kondusif di wilayah Hukum Polres Lampung Timur,” pungkas AKBP Zaky Alkazar Nasution. (wid/mlo)




Pos terkait