Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarlampung Dengarkan Aspirasi Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil ketua I DPRD Kota Bandarlampung dari fraksi Gerindra Aderli Imelia Sari melaksanakan Reses masa persidangan ke satu tahun sidang 2029/2021.

Dalam reses dengan warga Sultan Agung Gang Perdana, Aderli mendengarkan aspirasi warga yang kebanyakan menanyakan masalah banjir dan sampah serta perbaikan jalan yang rusak, Rabu (16/12).

Bacaan Lainnya


Salah satu warga yang mengikuti reses anggota dewan kota DPRD dari fraksi Gerindra menanyakan masih banyaknya jalan yang rusak dan belum masuknya sambungan rumah dari PDAM padahal sudah di resmikan. 

Lain dengan tokoh masyarakat di Gang perdana Jalan Sultan Agung Haji Barusman meminta kepada Wakil ketua I DPRD kota Aderli daerahnya agar masuk google maps karena warga kesulitan jika ingin membeli barang secara online dan juga jaringan gas negara yang hingga sampai saat ini belum tersambung di wilayahnya.

Aderli memberikan jawaban terkait semua aspirasi akan dilanjutkan ke rapat pembahasan di Dewan Kota.

“Untuk masalah Gas memang belum merata tapi nanti akan kita bawa dalam pembahasan 2021,” kata Aderli. 

Sementara tokoh masyarakat Sultan Agung Haji Adnan Nawawi yang sudah lama menempati lahan PJKA sejak 1978 mempertanyakan keabsahan tanah PJKA yang di tempati oleh masyarakat Gang Murai dan sekitarnya sejak tahun 1913. 

“Karena sampai saat ini masih menggunakan peraturan Belanda, apalagi sekarang negara sudah merdeka seharusnya memakai peraturan baru,” ujar Adnan Nawawi

Aderli mengatakan, pihaknya masih fokus untuk menangani kerawanan banjir di daerah yang memang menjadi langganan setiap musim hujan kita berharap pemerintah Kota Bandarlampung mendengarkan keluhan warganya agar tidak mengalami banjir. 

Kemudian untuk masalah fly over Sultan Agung yang sekarang pembangunanya termasuk masih berjalan, Aderli berharap setelah pengerjaannya selesai dan dapat digunakan dapat mengatasi kemacetan.(*/mlo)




Pos terkait