Wakili Airhitan di EPP Kabupaten, Sinarjaya Terus Bersolek

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjadi wakil dari sepuluh pekon di Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada ajang Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) Tingkat Kabupaten Tahun 2021, Pekon Sinarjaya, terus melakukan berbagai persiapan. 

Senin (22/3) pekan depan, tim terpadu Pemkab Lampung Barat, akan melakukan penilaian EPP di pekon itu,  hal itu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya



Sehubungan akan dilakukannya penilaian, berbagai upaya persiapan pun sudah dijalankan sesuai dengan indikator penilaian yang akan diberikan. Dalam persiapan yang sudah dilaksanakan sejak beberapa minggu tersebut juga disertakan dengan pembinaan secara rutin oleh tim terpadu kecamatan. 

Dan saat ini menjelang detik-detik penilaian, pihak pekon bersama warga memberikan penataan lingkungan pekon dalam menyambut kedatangan tim penilai kabupaten tersebut.

Peratin Sinarjaya Suparjo menyebutkan, meskipun kegiatan EPP tersebut merupakan kegiatan penilaian perdana sejak dirinya menjabat peratin. Namun harapan dan tekat Pekon Sinarjaya akan menjadi yang terbaik bahkan menargetkan mampu menjadi Juara I. 

“Karena EPP ini sifatnya lomba, tentu harapan dan doa kami menjadi Juara I, untuk kemajuan Kecamatan Airhitam umumnya dan Pekon Sinarjaya khususnya,” jelas Suparjo.

Pada kesempatan itu juga Suparjo menyampaikan banyak terimakasih kepada para kader, dan warga serta tim pembina kecamatan yang sudah menyita waktu dan tenaga dalam peran persiapan mensukseskan EPP atau lebih dikenal dengan lomba pekon tersebut. (r1n/mlo)




Pos terkait