Walikota Bandarlampung Bagikan Ratusan Hand Sanitizer di Pasar Pasir Gintung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana turun langsung memberikan hand sanitizer dan masker untuk pedagang dan pembeli di Pasar Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, kota Bandar Lampung, pada Jumat (23/4) pagi.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Bunda Eva–sapaan akrabnya–memasuki pasar, membagikan hand sanitizer dan Masker sekaligus mengingatkan warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan 

Bacaan Lainnya


“Selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar Kota Bandarlampung segera masuk ke zona hijau,” pesannya 

Eva Dwiana juga berharap masyarakat bisa bersama-sama saling membantu mencegah penyebaran virus Corona ini dengan menjalankan pola hidup sehat dan selalu Prokes.

Yang terpenting menjaga kondisi tangan tetap bersih, sehingga meskipun tidak ada hand sanitizer bisa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak melepas masker setiap kegiatan di luar rumah.

Pemberian hand sanitizer dan masker langsung kepada masyarakat ini rencananya akan dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya seperti pasar, majelis taklim, tempat pelayanan umum, dan sarana lainnya.

Ratusan botol hand sanitizer dan masker habis dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang sedang berada di pasar tersebut.

Salah satu pedagang buah Sartiyem (56) mengaku sangat berterima kasih atas pemberian Hand Sanitizer pemberian dari Walikota Bandarlampung tersebut, ia mendoakan agar walikota diberikan kesehatan dan berlanjut memimpin kota tapis berseri ini.(*/mlo)




Pos terkait