Walikota Bandarlampung Pastikan Tak Ada Penutupan Akses di Jl. Sultan Agung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Herman HN menegaskan, tidak akan ada penutupan akses jalan di perlintasan rel kereta api Jl. Sultan Agung, tepatnya di bawah pembangunan flyover.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini saat ditemui di ruang kerjanya,  

Bacaan Lainnya

“Kita tidak akan menutup akses jalan perlintasan kereta api di bawah pembangunan flyover Sultan Agung. Jadi informasi yang beredar di masyarakat saat ini tidak benar,” ujarnya. 

Herman HN memastikan, jika warga yang tinggal di dekat perlintasan kereta api Sultan Agung, dapat beraktivitas seperti biasa.

“Kita tidak akan menutup akses jalan keluar masuk warga. Apalagi akses ke Masjid Muawanah, tidak akan ditutup. Karena pembangunan yang kita lakukan untuk kepentingan masyarakat Kota Bandarlampung, agar lebih mudah dalam beraktivitas,” tegasnya. 

Herman HN  menghimbau agar warga tidak mudah percaya kepada berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Sebaiknya jika mendapat informasi ditanyakan dahulu ke aparat pemerintah di sekitar tempat tinggal, seperti lurah atau camat, agar tidak terjadi fitnah dan tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat,” tandasnya

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Muamanah, Hi. Muhammad Belly mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Walikota Bandarlampung yang telah merespon cepat kegelisahan yang terjadi di masyarakat sekitar perlintasan kereta api Sultan Agung.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Walikota Herman HN yang telah memberikan kepastian kepada kami jika tidak akan ada penutupan jalan di perlintasan kereta api dibawah pembangunan flyover Sultan Agung,” ungkapnya

“Kami tidak gelisah lagi jika sudah dapat kejelasan seperti ini. Kami sangat berterima kasih kepada bapak walikota,” imbuhnya.

Hi. Belly juga mengungkapkan, sangat senang karena jalan di seputaran rel kereta api diperindah.

“Kami juga sangat senang karena akses jalan sekarang dibagusin dengan dipasang paving. Jadi semakin nyaman saat melintasi jalan tersebut. Terima kasih Pak Wali,” tandasnya.(*/mlo)




Pos terkait