Walikota Bandarlampung Sambut Bantuan Beduk dari PSMTI untuk Masjid Al-Wahyu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyambut baik bantuan 1 Beduk dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung.

Hadir dalam penyerahan bantuan Beduk untuk Masjid Al-Wahyu di Jalan Mawar Sumber Agung Kemiling Para Kepala OPD, Dandim 0410/KBL, Camat Kemiling serta perwakilan PSMTI Lampung Steven Cheng.

Bacaan Lainnya



Beduk yang panjangnya 1 Meter dan berdiameter 120 pemberian dari Paguyuban Marga Tionghoa yang didominasi warna coklat menjadi pelengkap di halaman Masjid Al-Wahyu.

Walikota Eva Dwiana berharap seluruh masjid di wilayah Kota Bandar Lampung dapat menyiarkan agama untuk masyarakat.usai memberikan sambutan pada Acara Penyerahan Beduk Bantuan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung.

Ia juga menambahkan untuk masyarakat yang tinggal di sekitar masjid Al-wahyu agar menjaga kebersihan dan menjaga jarak serta tetap memakai masker untuk kegiatan di luar rumah.

Eva Dwiana juga berjanji memperbaiki akses jalan ke Masjid Al-Wahyu. 

Penyerahan bantuan beduk kali ini yaitu kepada Masjid Al-Wahyu di Jalan Mawar Giri Jaya, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan beduk,” kata Eva.

“Mudah-mudahan seluruh masjid yang ada di Kota Bandar Lampung dapat memberikan syiar agama untuk mencegah berkembangnya paham,” sambungnya

Eva mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sangat berterima kasih ke PSMTI yang sudah memberikan beduk kepada Masjid Al Wahyu.

“Mudah-mudahan bantuannya PSMTI banyak lagi untuk Kota Bandar Lampung,” katanya 

“Kita doakan rezeki dari PSMTI banyak dan membantu pemerintah kota dan masyarakat,” tutup Bunda Eva.(*/mlo)



Pos terkait