Walikota Bandarlampung Terima Kunjungan Studi Lemhanas Angkatan Ke-62

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menerima Kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII (62) Lemhanas RI di Gedung Semergou komplek Perkantoran pemerintahan Kota Bandarlampung, Selasa (6/4).

Acara yang dihadiri Wakil Walikota Dedy Amrullah, Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Sekda Kota Badri Tamam serta sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda.

Bacaan Lainnya


Di hadapan peserta lemhanas, Walikota Bandarlampung memberikan paparan visi misi Walikota dan Wakil Walikota untuk pembangunan kota Bandarlampung Tahun 2021-2025.

“Sekarang ini kita memfokuskan pembangunan fisik seperti peningkatan drainase, trotoar dan memperbaiki sungai-sungai dengan meninggikan tanggul atau bantaran kali yang sekarang kita pakai istilah grebek sungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir,” papar Eva.

Selain itu, Pemkot setempat juga akan memperbaiki sistem pendidikan dengan menambah bantuan berupa Biling yang nantinya berlanjut ke Pondok Pesantren yang berada di Bandarlampung. 

“Termasuk untuk pencegahan Covid-19, sekarang ini pintu masuk dari luar kota Bandarlampung diperketat dengan mendirikan pos-pos kecil di daerah perbatasan dengan melibatkan semua unsur instansi yang tergabung dalam Satgas Covid-19,” tambahnya.(*/mlo)




Pos terkait