Walikota Eva Dwiana dan Wagub Nunik Kompak Sidak Pasar Tugu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim meninjau Pasar Tugu Kedamaian dan Supermarket Chandra Tanjung Karang, Rabu (14/4).

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap masyarakat yang berbelanja di pasar tetap aman di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Bacaan Lainnya



“Apapun kemasannya, tadi sudah dilihat BPOM, di Pasar Tradisional dan Pasar Modern, sampelnya sudah layak,” ucap Eva Dwiana 

Sementara Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Satgas Pangan Kota Bandarlampung dan BPOM memeriksa sampling (bahan pangan) terkait dengan kualitas pangan.

Pemeriksaan sampling makanan utamanya menu berbuka puasa atau takjil seperti kue, cendol termasuk makanan kemasan yang mengandung bahan pengawet.

“Sampling kurang lebih 75 dan hasilnya semua aman untuk dikonsumsi dan alhamdulilah kalau di Chandra ini semua sudah lewat quality control,” kata Nunik.

Nunik mengimbau pedagang untuk menjual bahan pangan yang layak konsumsi dan tidak menggunakan bahan pengawet yang dapat merugikan kesehatan konsumen.(*/mlo)



Pos terkait