Walikota Eva Dwiana Silaturahmi ke Kelurahan Nunyai

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung menerima kunjungan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dalam rangka silaturahmi dengan tim gugus tugas agar lebih mengintensifkan upaya pencegahan Covid-19.

Lurah Nunyai Darwono kepada medialampung.co.id mengatakan, kunjungan Walikota Eva Dwiana menginstruksikan kepada seluruh tim satgas Kelurahan agar aktif menindaklanjuti penanganan Covid-19 untuk menuju zona hijau.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya Bandarlampung Sudah memasuki zona kuning dan kini sudah memasuki zona oren sesuai dengan harapan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Tim Satgas Penangan Covid-19 Kelurahan Nunyai, harus benar aktif siang dan malam berpatroli mengingatkan warga agar selalu taat menjalankan Protokol Kesehatan (prokes),” ujarnya.

Darwono mengajak seluruh warga Nunyai agar mentaati Prokes supaya segera memasuki zona hijau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan membagikan bantuan beras seberat 10 kg berupa cadangan ketahanan pangan Pemerintah Kota Bandarlampung, dan dibagikan kepada warga yang tidak mampu di Kecamatan Rajabasa pembagian dilaksanakan di kantor Kelurahan Nunyai.

Bantuan tersebut merupakan kebijakan Walikota Bandarlampung dengan penerima di luar bantuan dari Baznas yang sudah didistribusikan minggu lalu. (ion/mlo)


Pos terkait