Walikota Metro Launching Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kedatangan Walikota Metro Wahdi disambut hangat oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf. Andri Hadiyanto dalam kegiatan Launching Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yang dilakukan di Aula Kodim 0411/LT Kota Metro, Selasa (9/3).

Dalam sambutannya Wahdi mengatakan bahwa, vaksinasi kali ini diperuntukan untuk anggota TNI, Polri,dan pelayan publik di Kota Metro. Dengan harapan vaksinasi cepat terselesaikan dengan baik agar mempercepat pemulihan pandemi ini. Selain itu, vaksin ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan karena merekalah garda terdepannya. Tenaga kesehatan walau sudah mendapat vaksinasi tetap menggunakan APD sesuai ketentuannya.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kota Metro telah melakukan segala upaya untuk kepentingan bersama, tentu dengan prokes yang harus kita pahami kembali. Jangan sampai kita yang membuat aturan namun kita melanggarnya sendiri,” ucapnya.

Selanjutnya, Wahdi pun menjelaskan sesuai arahan dari Gubernur bahwa pemakaian masker harus diperketat, hal tersebut guna mendukung agar pencegahan Covid-19 berjalan dengan baik.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Metro Retno Prihawati, Ketua DPRD Tondi Muammar Ghadaffi, Asisten I Ridhwan, serta Kadis Kesehatan Erla Andriani.(*/mlo)


Pos terkait