Wanda Hamidah Dedikasikan Diri Cuma untuk Anak

  • Whatsapp
Wanda Hamidah

Medialampung.co.id – Dua kali gagal berumah tangga tak membuat Wanda Hamidah ingin segera punya pasangan lagi. Ia kini menjalani waktunya sebagai orang tua tunggal. Wanda mengatakan, di luar kesibukannya di depan kamera dan politik, dirinya fokus menjadi ibu bagi keempat anaknya.

“Dalam kehidupan nyata dengan 4 anak, saya jadi mengerti bahwa jiwa dan kebatinan seorang ibu itu jiwa dan raganya. Doanya didedikasikan untuk anak mewujudkan cita-citanya,” ungkap Wanda saat ditemui di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya



Kini segala kegiatan yang ia lakukan pun menyesuaikan dengan kepentingan anak-anaknya. Diungkapkan Wanda, ia selalu menyelipkan waktu untuk bisa mengurus kebutuhan mereka.

“Jadi biasanya saya siang makan, urus anak-anak, kalau saya tau saya akan pergi malam, siang saya pulang, kalau ada yang dilanjutkan lagi saya magrib pasti pulang mengurus anak. Kalau ada yang harus dilanjut lagi saya nunggu anak tidur. Tapi biasanya saya nggak ambil pekerjaan yang malam setelah magrib,” tukas Wanda. (detik/mlo)



Pos terkait