Wanita WaRu Independen: Sehat Bersama Dokter Wahdi Calon Walikota Metro

  • Whatsapp
Dokter Wahdi saat konsul kesehatan dengan Kader Wawai - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Ajak seluruh kader untuk meningkatkan kesehatan. Wanita WaRu Independen (Wawai) mengadakan temu kader, yang digelar di Lamban Agung, TMII, Banjarsari, Metro Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan kader Wawai dari seluruh Kota Metro. Sutiyah koordinator Wawai mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesehatan  di antara kader Wawai, serta semakin meningkatkan kedekatan kepada pasangan Dokter Wahdi-Qomaru menjelang Pilkada Metro 9 Desember 2020. 

Bacaan Lainnya

Dalam temu kader ini seluruh peserta diberikan pelatihan membuat makanan tambahan untuk balita oleh kader Wawai. Dokter Wahdi juga turut menjadi pembicara di acara ini, mengajak kader Wawai untuk tetap semangat menjadi pendamping suami di keluarga.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan tanya jawab tentang kesehatan seputar kewanitaan kepada Dokter Wahdi. 

“Suami adalah kepala keluarga, sedangkan istri adalah leher dari kepala tersebut, dimana istri lah yang menjadi penyanggah kepala dan anggota tubuh lainnya. Jadi wanita sebagai istri haruslah kuat, dan bisa mendorong kepala keluarga lebih baik lagi,” katanya, Senin (31/8).

Sebelum menjadi pembicara di acara Temu Kader Wawai, Dokter Wahdi di pagi hari mengikuti olahraga sepeda santai bersama warga Metro Selatan. Dokter Wahdi yang hobi bersepeda, terlihat ceria bersepeda bersama warga ketika melintasi wilayah Kelurahan Margodadi hingga Kelurahan Sumbersari. 

Usai bersepeda, Dokter Wahdi dan Tim Kesehatan Wawai juga menyempatkan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat. Masyarakat antusias untuk berkonsultasi kepada Dokter Wahdi mengenai kesehatan tubuh yang dimilikinya.(pip/mlo)


Pos terkait