Warga Berharap Flyover Sultan Agung Dijadikan Spot Car Free Day

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Flyover Sultan Agung berbeda dari flyover lainnya yang berada di Kota Bandarlampung, perbedaan tersebut terlihat dari penampilan yang mengusung seni pop art dan dihiasi lukisan ornamen yang berciri khaskan lampung.

Seni lukis yang dibuat oleh seniman dari komunitas Kuas Lampung sangat dominan dengan warna-warna yang mencolok dan sangat artistik.

Bacaan Lainnya



Bagi warga sekitar yang melintas ini menjadi suatu kebanggaan dan bisa mengabadikan kenangan di depan lukisan dinding beton Flyover Sultan Agung yang dihiasi berbagai ornamen khas Lampung.

Salah satunya Hi. Barusman, tokoh masyarakat Kelurahan Labuhanratu yang mengatakan ia sangat berterima kasih kepada pemkot bandarlampung yang sudah membuat flyover sultan agung terlihat cantik dengan lukisan yang menarik bagi pengguna jalan.

Dirinya berharap Walikota Bandarlampung yang sekarang bisa mewujudkan flyover ini menjadi lokasi  Car Free Day setiap minggu pagi, apalagi sekarang masyarakat banyak yang memanfaatkannya untuk berolahraga dan bersepeda.

Lain lagi dengan Riki, dia bersama keluarga hampir tiap minggu pagi berolahraga walaupun sekedar berjalan-jalan untuk menghirup udara segar di tengah kota Bandarlampung.

“Mudah-mudahan Bu Walikota Eva Dwiana memberikan sinyal untuk Flyover Sultan Agung agar dijadikan spot Car Free Day tiap minggu pagi,” pungkasnya, Minggu (28/3).(*/mlo)




Pos terkait