Warga di Jl. Padatkarya Harapkan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Jalan Padatkarya, Kelurahan Rajabasajaya, Bandarlampung mengeluhkan badan jalan di wilayah tersebut kondisinya rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga Rajabasa Jaya juga merupakan guru agama di Sekolah Dasar (SD) 3 yang berada di wilayah setempat Samsidah mengatakan, jalan cepat rusak lantaran sering dilalui kendaraan truk dan mobil pribadi yang banyak melintas di jalur tersebut.

Bacaan Lainnya

“Selain mobil pribadi banyak truk pengangkut batu pasir dan tanah sering melintas di jalan ini. Jalan ini selain dari perbaikan juga butuh pelebaran karena penggunanya tidak hanya warga setempat dan anak-anak sekolah SMA 13 juga banyak masyarakat luar Bandarlampung,” ungkapnya. Pada Rabu (1/9).

Lanjutnya, banyaknya masyarakat yang menggunakan jalan tersebut karena merupakan jalur tercepat yang menghubungkan wilayah terminal Rajabasa, terminal Labuhanratu.

“Ini kan tembus cepat ke mana-mana. Kendaraan roda dua dan empat padat melintas pada jam sibuk pagi dan sore,” ujarnya.

Wanita berhijab tersebut berharap Pemerintah Kota (Pemkot) maupun Provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum setempat segera melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut. 

“Kalau bisa sekalian dilebarkan karena sudah bukan jalan lingkungan lagi, ini dilihat dari banyaknya kendaraan yang melintas setiap harinya,” tutupnya. (ion/mlo).


Pos terkait