Warga Gunungterang akan Kembali Dapat Bantuan Beras 5 Kg Tahap III

  • Whatsapp
Lurah Gunungterang Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Cecep

Medialampung.co.id – Lurah Gunungterang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Cecep mengaku bahwa pihaknya masih rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan beberapa kegiatan lainnya sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

”Kita melakukan pengecekan suhu tubuh begi warga setiap tiga hari sekali untuk memastikan warga kita aman dari virus corona. Kita bekerja sama dengan petugas puskesmas dan para RT dalam pemantauan warga wilayah Gunungterang. Alhamdulillah sampai detik ini masih aman,” ujar Cecep.

Bacaan Lainnya



Terus dia, masyarakat Gunungterang juga telah dua kali mendapat bantuan dari pemerintah Kota Bandarlampung, berupa beras kemasan lima kilogram (kg) dan dua kg.

Pembagian beras kemasan lima kg tahap pertama untuk 792 warga. Lalu pembagian beras cadangan kemasan dua kg untuk 650 warga, dan pembagian beras lima kg tahap kedua untuk warga gabungan dari penerima bantuan beras kemasan lima kg tahap pertama dan kemasan dua kg.

”Inshaa Alloh akan ada lagi bantuan beras kemasan lima kilogram tahap ketiga, sekarang kami sedang mempersiapkan data penerima, sesuai data yang digunakan pada pembagian tahap kedua, untuk kemudian diserahkan kepada Bapak Walikota Bandarlampung,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait