Warga Harapkan Pemkot Bandarlampung Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kerusakan jalan yang tak terjadi di Gg. Pipit di RT.01 Lingkungan I Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan  Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung dikeluhkan warga setempat.

Salah satu warga, Sapri (46), mengeluh keadaan Jalan di depan rumahnya yang sering kebanjiran karena terlalu rendah, jalan sepanjang 90 meter dan lebar 4 meter tersebut juga masih memakai paving sejak 2010  dan belum pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Sedangkan jalan yang terbuat dari paving sudah hancur, saat hujan deras, genangan air juga terkadang meluap hingga masuk ke rumah warga.

“Kami pernah melapor ke Lurah Kota Sepang Hartoyo agar pihak kelurahan bisa mengajukan ke Pemkot, tapi belum juga dikerjakan sampai jalan kami hancur padahal itu akses kami masuk ke rumah,” ungkapnya.

Sapri berharap pemkot setempat mau merespon keluhan masyarakat, untuk segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut karena kini telah memasuki musim hujan yang dikhawatirkan akan memperburuk kondisi jalan tersebut.

“Padahal jalan itu pernah di ukur oleh dinas terkait sebelum pandemi covid-19, kita sudah menunggu lama adanya perbaikan jalan menuju rumah kami,” tandasnya.(*/mlo)



Pos terkait