Warga Kampung Ramsai Terima BLT-DD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kembali, Warga Kampung Ramsai Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Yang Bersumber Dari Dana Desa Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Waykanan Tahun Anggaran 2020.

Diketahui sebanyak 94 kk Warga Kampung Ramsai menerima Realisasi BLT-DD Tahap 2 untuk Bulan Juli di balai Kampung desa tersebut Jumat (11/9).

Bacaan Lainnya



Dalam Kegiatan Tersebut Nampak hadir Tim Dari Kecamatan Way Tuba, Babinsa Serka Ahmad Zahidin dan Bhabinkamtibmas, BPK, Pendamping Desa, Beserta Staf dan Jajaran Perangkat Kampung Ramsai.

Menurut Rasidal, Kepala Kampung Ramsai bahwa, Pada hari itu pihaknya membagikan Bantuan langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahap Kedua Dengan jumlah Rp300 ribu. 

“Insyaallah Bulan depan Realisasi untuk dua bulannya, mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan gunakanlah bantuan ini sebagaimana mestinya jangan buat poya-poya. Kita belum tahu kapan situasi pandemi Covid-19 ini berakhir,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Kesra Kecamatan Way Tuba, Puji Rahayu,S.Sos, Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah S.Sos, mengungkapkan bantuan langsung tunai tersebut merupakan tahap kedua untuk 3 bulan (Juli, Agustus, September) dengan besaran Rp300 ribu/bulan.

“Tapi untuk tahun ini kampung Ramsai baru Terealisasi 1 bulan, jadi diharapkan agar warga bersabar, karena laporannya baru hanya bisa mengcover untuk 1 bulan. Selain itu mari kita sukseskan Pilkada dengan datang ke tps tanggal 9 Desember mendatang jangan sampai golput, karena pilihan kita menentukan masa depan daerah kita untuk 5 tahun kedepan,” tutur Puji Rahayu.(wk1/mlo)



Pos terkait