Warga Kenakan Kaos Bunda Eva Saat Bagikan Bantuan, Ini Penjelasan Lurah Kuripan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Kuripan Abu Roni menjelaskan terkait adanya foto pembagian beras bantuan Walikota Bandarlampung.

Abu Roni mengaku tidak tahu jika saat pembagian beras saat itu ada dua orang warga RT 06 lingkungan I yang memakai baju salah satu kandidat calon walikota.

Bacaan Lainnya



“Mungkin mereka spontan saat pembagian beras bantuan sedangkan kita juga pada saat itu sedang sibuk-sibuknya membagikan beras ke warga,” ujar Roni.

Dia hanya menuturkan jika dua warganya yakni Herman (41) dan Abdulah (45) itu memang sebelumnya bergotong-royong di mushola Al Ikhlas lingkungan mereka pada hari Jumat (22/4) pagi, sedangkan pembagian berasnya jam 13.30 WIB, di situlah mereka membantu kami menyalurkan beras bantuan untuk masyarakat.

“Saya sangat menyayangkan adanya berita yang menyudutkan dirinya. harusnya ada konfirmasi dulu ke saya apakah memang dia koordinir warganya untuk memakai kaos yang bertuliskan calon walikota untuk menyalurkan beras bantuan walikota Herman HN ke warga,” ujarnya.

Roni mengaku siap jika suatu saat dipanggil pihak Bawaslu guna menceritakan yang  sebenarnya mengenai foto warganya yang memakai kaos salah satu calon walikota dalam pembagian beras tersebut.

Saat dikomfirmasi ke salah satu warga yang memakai kaos calon walikota  Herman (41) menjelaskan saat itu dia sedang kerja bakti di mushola Al Ikhlas bersama 6 warga lainya yang memang semuanya memakai kaos bertulisan Bunda Eva pada Jumat pagi sekitar jam 8.00 WIB.

“Saat pembagian beras jam 13.00 WIB kita hanya membantu pak lurah saja saat itu tidak ada niat lain karena ini spontanitas kami,” tambah Herman.(*/mlo)



Pos terkait