Warga Lambar Positif Corona di Jakarta Sempat Berkirim Pesan ke Keluarga

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – SS alias LN (25) warga Kabupaten Lampung Barat yang terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Jakarta mulai menjalani perawatan di ruangan isolasi di salah satu rumah sakit di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelum menjalani perawatan intensif, SS sempat memberi kabar kepada pihak keluarga, terkait kondisi dan juga menyampaikan pesan ucapan terimakasih kepada bupati Lambar yang telah memberikan support kepada dirinya.

Bacaan Lainnya



Hal itu diungkapkan langsung oleh AS, paman LN yang menetap di Lambar. Dijelaskan, dalam pesan singkat yang diterima, SS mengabari bahwa ia sudah menjalani perawatan diruang isolasi, tidak diperkenankan menggunakan handphone dan tidak diperbolehkan ada keluarga yang menjenguk.

“Pak sampaikan ke pak bupati ucapan terimakasih karena sudah mensupport saya, semoga cepat sembuh,” ujar AS menirukan pesan yang disampaikan SS.

Disinggung apakah ada rencana pihak keluarga akan ke Jakarta untuk mengetahui perkembangan kondisi SS, AS belum bisa memastikan dan belum ada rencana pihak keluarga terkait itu.

“Kalau rencana ke Jakarta belum ada, keluarga belum ada rencana. Tapi tentu kami akan terus  mencari tahu dan memantau kondisinya, dan kami mohon doa kepada masyarakat Lambar semoga SS bisa segera diberi kesembuhan,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Lambar Sugeng Hari Kinaryo Adi menyampaikan rasa prihatin dengan wabah Covid-19 yang dialami SS, ia berharap SS tidak berpikir untuk pulang kampung dulu, namun harus dirawat intensif dan mengikuti arahan dari pemerintah.

“Supaya penularan Covid-19 ini tidak menular ke keluarga dan juga masyarakat. selai itu bupati juga sudah membantu biaya perawatan, harapannya itu bisa bermanfaat untuk kesembuhannya,” kata dia. (nop/mlo)



Pos terkait