Warga Lamteng Jadikan Flyover Sultan Agung Sebagai Lokasi Prewedding

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jalan Layang (Flyover) Sultan Agung yang belum lama diresmikan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kini menjadi destinasi foto karena keindahan dari lukisan mural yang digagas walikota perempuan pertama di Kota Bandarlampung itu.

Salah satunya Wedding Organizer (WO) Lea yang beralamat di Jl. Jaya Sakti Anak Tuha Lampung Tengah yang menjadikan Flyover Sultan Agung sebagai lokasi pemotretan prewedding.

Bacaan Lainnya



Lia Tri Susanti, pemilik WO Lea mengatakan, awalnya dirinya mendapat informasi mengenai keindahan Flyover Sultan Agung dari media online.

“Kebetulan klien saya ingin foto prewed di Flyover Sultan Agung, konsep tempatnya sangat menarik dan kita patut bangga Pemkot Bandarlampung membangun flyover ini menjadi destinasi foto untuk masyarakat,” ujarnya, Minggu (11/4).

Lia menambahkan flyover ini sangat menarik dan harus dijaga kebersihan serta keindahannya karena bisa menjadi tujuan wisata bagi masyarakat luar Bandarlampung.

“Dan ini pertama kali kita mengambil foto prewedding di jembatan layang (flyover). Untuk paket pengambilan foto prewedding kita mematok tidak terlalu mahal kisaran 2 Juta rupiah termasuk ongkos berangkat dari Lampung Tengah ke lokasi pemotretan,” imbuhnya.

“Harapannya Pemkot Bandarlampung menambah fasilitas untuk warga yang ingin beristirahat di bawah Flyover Sultan Agung seperti adanya kursi persis di Jalan Ahmad Yani,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait