Warga Pasarliwa Digegerkan Dengan Peristiwa Bunuh Diri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh Febri Kurniawan (26) Warga Pemangku Tamanindah, Pekon Kubuperahu, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediamannya di Kelurahan Pasarliwa, Rabu malam (28/7) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut paman korban Surantono, sebelum ditemukan dalam keadaan gantung diri, siang harinya korban masih sempat berkomunikasi seperti biasa dengan keluarga.

Bacaan Lainnya

“Jam 1 siang tadi masih sempat disuruh bapaknya makan dan ngobrol, tapi habis magrib tadi kok anak ini tidak keluar dari kamar, dan ibunya sempat memanggil untuk makan,” terangnya di lokasi.

Kemudian, lanjutnya, lantaran merasa curiga karena lampu kamar padam dan korban tidak menyahut saat dipanggil, maka ibunya berinisiatif mencongkel kunci dan mendobrak pintu kamar.

“Saat berhasil masuk, ibunya seketika kaget saat mendapati korban dalam sudah dalam keadaan gantung diri,” jelasnya.

Menurutnya, selama ini korban tidak terlihat memiliki masalah, hanya saja korban dikenal sebagai orang yang pendiam.

“Ya sebelum kejadian seperti biasa saja, tapi memang orangnya pendiam. Dan di keluarga juga tidak ada masalah,” imbuhnya.

Sementara dari pantauan di lokasi, tampak sejumlah personel polsek Balikbukit dan Polres Lambar tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.(edi/mlo)


Pos terkait