Warga Pekon Karangagung Gotong Royong Bangun Jembatan Penghubung

Medialampung.co.id – Akses jalan menjadi sarana vital untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktifitas dan rutinitas. 

Atas dasar kebutuhan itu, banyak hal dilakukan seperti diberikan pembangunan baik melalui anggaran pemerintah maupun secara swadaya.

Bacaan Lainnya


Seperti yang dilaksanakan warga Pekon Karangaagung, Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), secara swadaya bergotong royong pembangunan jembatan penghubung antara pemangku Seluangan dengan Talangsiring, Selasa (21/12). 

Pembangunan jembatan tersebut dilaksanakan karena kondisi jembatan sebelumnya sudah mengalami banyak kerusakan dan telah mengkhawatirkan. 

Dikatakan warga gotong royong Junaedi Supantono, kegiatan gotong royong itu sebagai bentuk kepedulian warga yang tujuannya untuk kelancaran bersama warga terutama penggunaan jalan antar pemangku. 

“Dengan kita bangun lagi jembatan ini diharapkan mobilitas warga kembali lancar,” ungkap Junaedi Supantono yang akrab disapa Jon, salah satu Calon Peratin (Catin) Karangagung Tahun 2022 mendatang tersebut.(r1n/mlo)


Pos terkait