Warga Penderita Polio Terima Bantuan Kursi Roda dari Bupati Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Koramil 06 Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat bersama anggota Polsek Sumberjaya, mendampingi Camat Gedungsurian, Erna Wati, S.E., dan Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) Kecamatan menyerahkan bantuan kursi roda Pemkab Lambar melalui Dinas Sosial (Dinsos).

Babinsa Kopral Rasbudiono, menyebutkan bantuan itu disalurkan kepada Ibu Darsih (50), warga Mekarjaya, Kecamatan Gedungsurian, yang tidak bisa berjalan secara normal dikarenakan akibat terserang penyakit Polio sejak masa kecil. 

Bacaan Lainnya



Disebutkan Rasbudiono, pihaknya bersama bhabinkamtibmas setempat berkenan mendampingi setelah diinformasikan oleh Camat Ernawati, S.E., dan Peratin Mekarjaya Atim, S.H., bahwa akan diserahkannya bantuan kursi roda dari Pemkab Lambar melalui Dinas Sosial, oleh Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan.

“Alhamdulilah saya menyaksikan sendiri ibu Darsih sangat senang menerima bantuan kursi roda itu, yang akan membantu mempermudah aktivitasnya khususnya saat dalam rumah,” ungkapnya.

Pihaknya meneruskan pesan Camat Ernawati agar kursi roda tersebut dirawat dengan baik,sehingga bisa bertahan lama. Dan dapat digunakan bukan saja dalam rumah tapi ketika berkunjung ke sanak famili. 

Sementara keluarga Darsih menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Parosil Mabsus yang sangat perhatian dengan kondisi warganya termasuk masyarakat yang mengalami cacat fisik. 

“Hatur nuhun Pak Bupati atas bantuannya,” tandas pihak keluarga. (rin/mlo)



Pos terkait