Warga Perumahan Assyifa II Harapkan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp
foto ded/mlo

Medialampung.co.id – Warga Perumahan Subsidi Assyifa II yang beralamat di Desa Pemanggilan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berharap pihak pengembang segera memperbaiki jalan menuju perumahan setempat.

Itu mengingat kondisi jalan saat ini berbatu bercampur lumpur atau tanah liat. Ketika hujan mengguyur wilayah ini, badan jalan menjadi licin hingga membahayakan pengendara khususnya roda dua, ditambah lagi banyaknya lumpur menempel di kendaraan warga setiap melintas. 

Salah satu warga perumahan, Ari menjelaskan bahwa ketika musim hujan seperti sekarang ini, warga perumahan merasa enggan melintas di jalur tersebut, namun karena tidak adanya akses jalan lain sehingga tidak ada pilihan lain.  

“Kami warga perumahan Assyifa II sangat mengharapkan pihak pengembang perumahan segera memperbaiki jalan keluar masuk perumahan, sebab kondisi jalan seperti sekarang ini cukup berbahaya, terutama bagi kaum hawa saat hendak ke pasar atau antar jemput anaknya sekolah,” harap Ari.

Sementara Ketua RT 04  Anitya Putri saat dikonfirmasi mengaku telah berkoordinasi dengan pihak pengembang perumahan.

“Sekitar satu bulan lalu saya coba tanyakan perihal pembangunan akses jalan itu ke pihak pengembang, dan mereka menjanjikan perbaikan akan segera dilakukan,” pungkas Anitya. (ded/mlo)



Pos terkait