Mobil Camat Suoh Siap Digunakan Untuk Mengantar Pengantin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mobil dinas camat Suoh Kabupaten Lampung Barat, kini bisa gunakan oleh masyarakat Suoh yang akan mengantarkan pengantin untuk melaksanakan ijab qabul atau akad nikah ke tempat pasangannya yang ada di wilayah kabupaten setempat.

Camat Suoh Novi Andri l, SKM, M.Kes., mengatakan, setelah menerima mobil dinas baru tersebut, sesuai dengan arahan Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus bahwa kendaraan ini selain untuk operasional camat juga bisa membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya



“Maka menyikapi hal itu dengan petunjuk beliau maka maka saya sampaikan kepada masyarakat Suoh yang membutuhkan, silahkan menghubungi pihak kecamatan untuk memakainya, akan kita siapkan sekaligus beserta supirnya, program kecamatan ini gratis tanpa dipungut biaya,” ungkap Novi.

Ia berharap, dengan menggunakan kendaraan dinas camat berupa Daihatsu Terios tersebut dapat memberikan kesan tersendiri bagi kedua mempelai di samping mengurangi biaya tranportasi saat melaksanakan pernikahan, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Suoh.

“Ketentuan pemakaiannya untuk masyarakat yang gak ada kendaraan roda empat, kemudian memberitahukan pemakaian dua hari sebelumnya, dan tentunya bisa menjaga kelengkapan peralatan yang ada di dalam mobil,” imbuhnya.(ius/nop/mlo)



Pos terkait