Warga Talangbali Terjun Siapkan Lokasi Musrenbang

  • Whatsapp

Medialmapung.co.id – Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran (TA) 2020 di Pemangku Talangbali Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam, warga setempat menyulap lokasi menjadi cukup menarik dengan nuansa adat Bali.

Ketut Jati Darma, salah satu warga menyebutkan, dijadikannya sebagai lokasi musrenbang tentu menjadi satu kehormatan bagi warga Talangbali khususnya.

Bacaan Lainnya



Oleh sebab itu warga  merasa ini menjadi tugas dan kewajiban mereka untuk menyajikan yang terbaik sehingga para peserta musrenbang yang akan datang dari Sepuluh pekon dan dari kabupaten merasa nyaman dan memiliki kesan yang tidak terlupakan.

“Yang akan datang utusan dari masing-masing pekon dan para pejabat, tentu kedatangan para peserta harus kita sambut semeriah mungkin, seperti kata pepatah ‘Tamu Adalah Raja’,” ungkapnya.

Dijelaskan Ketut nuansa budaya Bali yang disajikan disesuaikan dengan lokasi acara yang mayoritas warga suku bali. “Camat dan Peratin juga memantau penuh persiapan yang dilakukan,” ungkapnya.

Sementara, Peratin Srimenanti Seh Ahmad Widodo, menyampaikan terimakasih kepada warga yang begitu antusias dalam memersiapkan lokasi untuk musrenbang.

“Alhamdulilah semangat warga mendukung sukesnya acara musrenbang sangat tinggi,” tandasnya. (ius/mlo)



Pos terkait