Warga Villa Citra dan INTI Bersama Pemkot Bandarlampung Bantu Warga Isoman di Wayhalim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. 

Salah satunya dukungan datang dari warga perumahan villa citra melalui Paguyuban Pengelola Perumahan Villa Citra (P3VC) Bandarlampung, bantuan ini merupakan kolaborasi antara warga villa citra melalui Paguyuban Pengelolaan Perumahan Villa Citra bersama Indonesia Tionghoa (INTI) Lampung dalam rangka membantu warga khususnya Kecamatan Wayhalim Bandarlampung yang terkonfirmasi Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri (Isoman)

Bacaan Lainnya

“Ya hari ini kami melakukan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga Kecamatan Wayhalim yang tengah melakukan Isoman,” ujar Ketua Humas P3VC Rusli Taslim saat memberikan keterangan di taman villa ceria, villa citra II Kelurahan Jagabaya III, Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (24/7).

Acara penyerahan secara simbolis dilakukan oleh ketua P3VC Jailani wijaya, Wakil Ketua Hi. Eddy Saleh, Dewan pembina Frangky wijaya dan Yusuf Wahyudi serta perwakilan warga villa citra.

Bantuan tersebut akan diberikan kepada warga secara door to door dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung dan para donatur.

Adapun masyarakat yang kita berikan yaitu warga RT.05, RT.07 dan RT.11 , Lk.1 Kelurahan Jagabaya Kecamatan Wayhalim.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tengah menjalani isoman. Dan kita bersama-sama berdoa pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait