Warga Waylaga Berterimakasih kepada Kodim 0410/KBL Atas Pembuatan Sumur Bor

  • Whatsapp
Karya Bhakti Kodim 0410/KBL Kemanunggalan TNI kepada rakyat dengan membuat sumur bor di Kelurahan Waylaga, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung.

Medialampung.co.id – Warga Jl. Walajaya Kelurahan Waylaga RT.03, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL karena telah membuat Sumur Bor di Mushola Anni’mah.

Pembuatan sumur bor tersebut dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0410/KBL yang merupakan wujud kemanunggalan TNI kepada Rakyat.

Bacaan Lainnya



“Untuk pengerjaan sumur bor baru mencapai kedalaman 16 meter, lokasi pengeboran agak sulit dikarenakan banyak bebatuan,” kata Serda Antoni, Selasa (14/7).

Selaku pengurus Mushola Anni’mah Rois Mengatakan warga Waylaga khususnya RT.03 sangat berterimakasih kepada Kodim 0410/KBL karena program Karya Bhakti dalam hal ini membuatkan sumur bor Mushola Anni’mah.

“Bantuan ini sangat sangat tetap sasaran karena selama ini air lah yang menjadi kendala, Insyaallah jika selesai nanti warga tidak lagi kekurangan air,” ungkap Rois.

Lanjutnya, pihaknya mendoakan semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta keberhasilan dalam melaksanakan tugas. (*/mlo)



Pos terkait