Warganya Positif Covid-19, Gugus Tugas dan Perangkat Kampung Gunung Sari Gelar Musyawarah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menindaklanjuti adanya warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan yang dinyatakan reaktif pasca melakukan Rapid Test Covid-19, yang kini telah melakukan isolasi mandiri di kediamannya, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung serta perangkat kampung gelar musyawarah, Kamis (21/01).

Diketahui warga yang dinyatakan reaktif tersebut merupakan kedua orang tua dari 2 pasien yang dinyatakan positif Covid-19, yang kini telah dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Pemerintah. 

Bacaan Lainnya

Dua orang yang reaktif itu mempunyai riwayat kontak erat secara langsung dengan 2 orang anaknya yang dinyatakan positif corona, sehingga harus melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Karena itulah Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung bersinergi dengan perangkat Kampung melakukan rapat koordinasi (Musyawarah) yang bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok bagi 2 orang warganya yang telah melakukan isolasi mandiri tersebut. 

“Hari ini kita rapat koordinasi untuk membahas serta memperhatikan dua orang yang dinyatakan reaktif tersebut yang kini telah melakukan isolasi itu akan kita berikan sembako, dan kebutuhan sehari hari  keduanya, karena mereka tidak boleh keluar rumah lagi, sekaligus kami. Menggalang dana untuk dibelikan sembako dan bahan-bahan keperluan kedua pasien yang melakukan isolasi Mandiri itu dimana rencananya bantuan tersebut akan kami distribusikan besok,” imbuh Marwanto.(wk1/mlo)


Pos terkait