Warkop Aspirasi Rakyat Kota Metro Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Foto pip/mlo Grand Opening Warkop Aspirasi Rakyat Kota Metro, Jum'at (6/3).

Medialampung.co.id – Warkop Aspirasi Rakyat Kota Metro bersama Bang Aca yang bertempat di Jalan Dr. Sutomo 28B, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro resmi dibuka, pada Jum’at (6/3).

Diungkapkan H. Ardiansyah,S.H atau Bang Aca Advokat dan Peraktisi Media, dibukanya Warkop Aspirasi Rakyat ini untuk menampung aspirasi warga Metro baik yang memiliki permasalahan hukum, maupun masalah lainnya.

“Kita ingin jadikan ini sebagai wadah agar mereka bisa curahkan semua aspirasi dan kita berusaha untuk mencarikan solusi atas apa yang menjadi masalah mereka,”ujarnya usai peresmian Warkop Aspirasi, Jum’at (6/3).

Terkait waktu konsultasi sendiri, menurut Bang Aca, pihaknya akan membuat penjadwalan dalam pertemuannya, misal satu bulan dua kali,”Ya Kita Jadwalkan, karena ada beberapa tempat yang harus diisi,”ungkapnya.

Dirinya pun telah merencanakan akan membuka Warkop Aspirasi ini di seluruh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung,”Biayanya free, tidak kita pungut biaya, kalaupun ada biaya dia cukup beli kopi saja,”jelasnya.

Untuk cara konsultasi sendiri, masyarakat dapat langsung datang karena nanti akan disiapkan nomor ponsel yang dapat dihubungi,”Nanti setelah komunikasi kita akan sepakati dan atur waktu ketemunya misal Selasa pagi atau siang, datang terus ngobrol,”paparnya.



Pos terkait