Wartawan Metro Berbagi

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan oleh wartawan Kota Metro, Selasa (5/5). Foto pip/mlo

Medialampung.co.id – Wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak besar bagi masyarakat. Tak terkecuali juga terjadi di Lampung khusus Kota Metro. Ini berimbas kesulitan ekonomi masyarakat akibat turunnya pendapatan sehari-hari mereka.

Hal itu memancing simpati dan empati dari dari kalangan wartawan Kota Metro, guna membantu kesulitan ekonomi masyarakat saat ini akibat Covid-19 dengan cara membagikan beras sebanyak 100 karung dan minyak goreng ratusan bungkus.

Bacaan Lainnya



“Bantuan bahan pangan ini, berupa beras dan minyak goreng. Disalurkan langsung oleh wartawan Kota Metro, dengan harapan bantuan dari kami, dapat dirasakan oleh masyarakat yang sangat membutuhkannya,”ujar salah satu koordinator Rony Roy, Selasa (5/5).

Dirinya mengucapkan sangat berterima kasih kepada para donatur, yaitu Komandan Batalyon 7 Marinir. Letkol Mar. Budi W.M.Tr (Hanla), telah memberikan bantuan beras sebanyak 5 Ton dan kepada PT. Mubarokah Jaya Makmur, menyalurkan bantuan ratusan kilo minyak makan. 

“Ini menjadi salah satu wujud dan komitmen mereka yang peduli dalam menghadapi pandemi ini,”ungkapnya.

Sementara itu, penyaluran bantuan, tersebar di lima Kecamatan yang ada di Kota Metro, dimulai dari area Kantor Pos Kota Metro.

Amir (55) tukang becak yang mangkal di Samber Park, mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas bantuan ini, disaat dirinya dan keluarga sangat membutuhkan dalam situasi saat ini..

“Saya sangat terima kasih kepada bapak wartawan, sudah sangat perhatian kepada kami, bantuan beras sebanyak 5 kg dan minyak goreng, sangat berarti bagi keluarga saya, “ungkapnya, yang sudah menggoes becak selama 15 tahun. (pip/mlo)



Pos terkait