Wartawan Online di Lambar Bentuk IWO

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Puluhan wartawan media online di Kabupaten Lampung Barat membentuk Ikatan Wartawan Online (IWO) menyusul dikeluarkannya mandat IWO pusat untuk membentuk kepengurusan ikatan profesi wartawan online di kabupaten setempat.

Pembentukan IWO Lambar tersebut, berdasarkan surat mandat berdasarkan hasil rapat pengurus pusat IWO (PP IWO) No.151/LA-LIW/PP-IWO/XI/2019 di Jakarta tertanggal 2 Desember 2019 tentang kepengurus wilayah IWO Lampung, yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Jodhi Yudono dan Sekertaris Jendral Dwi Cristianto

Bacaan Lainnya



Maka IWO menjatuhkan mandat kepengurusan IWO di Lambar yang merujuk pada rekomendasi pembentukan Pimpinan Wilayah IWO pada Anggaran Dasar (AD) IWO BAB VII Pasal 1 dan 2 termasuk Anggaran Rumah Tangga (ART) IWO BAB I pasal I ayat 5 tentang pembentukan pengurus Kabupaten/ Kota.

Sehingga PP IWO memberikan kewenangan kepada tim formatur yang diberikan mandat membentuk kepengurusan definitif daerah Lambar.

Menurut ketua IWO Lambar yang terpilih secara aklamasi, penerima mandat periode 2020-2025 Yosua Ngantung, dalam waktu dekat akan menyosialisasikan terkait Visi dan Misi juga keberadaan IWO di Lambar.

“Tujuan IWO berada disini adalah ingin turut serta membangun Lampung Barat melalui organisasi menjadi Hebat dan Sejahtera,” ucapnya. (rls/mlo)



Pos terkait