WaRu dan PB Swalayan Gelar Turnamen Sepakbola

  • Whatsapp
WaRu dan PB Swalayan Grup saat buka turnamen bola, Sabtu (29/8) - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Wujud Kepedulian pada Persepakbolaan Kota Metro, Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) dan PB Swalayan Grup adakan Turnamen PB Swalayan CUP. Kegiatan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Di sela kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mulyojati 16C, pada Sabtu (29/8), Wahdi bersyukur atas antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini yang cukup baik. 

Bacaan Lainnya



Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Wawan selaku Owner PB Swalayan Grup, karena telah mengundang kegiatan ini.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat Kota Metro,  masih banyak lagi kegiatan masyarakat yang perlu uluran tangan dari pemerintah, dalam hal ini saya sangat bangga kepada PB Swalayan yang sudah turut serta memberikan motivasi kepada kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Wawan, Owner PB Swalayan Grup menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah menyumbangkan baik tenaga dan pemikiran, sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Dokter Wahdi yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah kami, insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

Wawan pun menambahkan, Kedepannya PB Swalayan Grup siap ketika diminta Dokter Wahdi untuk bersinergi dalam kegiatan kemasyarakatan seperti ini.

“Saya sangat senang bisa berada ditengah Dokter Wahdi dan masyarakat, karena di setiap kegiatan Dokter Wahdi selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Metro,” tutupnya. (pip/mlo)



Pos terkait