WaRu Gelar Medical Chek Up Gratis di Payungi

  • Whatsapp
Medial Chek Up digelar WaRu di Payungi, Minggu (5/7) - Foto Ist/mlo

Medialampung.co.id – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota, dr. H. Wahdi dengan Drs. Qomaru atau akrab disapa pasangan WaRu menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Yosomulyo Pelangi (PAYUNGI), pada Minggu (5/7).

Di Booth Medical Check Up gratis dari Pasangan WaRu ini terlihat dikerumuni warga yang antusias untuk mengecek kesehatannya, sejumlah warga tersebut mulai dari pemuda sampai lansia. 

Bacaan Lainnya



Bongki (30) salah satu warga yang tertarik mengikuti chek kesehatan itu mengaku sangat terbantu atas adanya cek kesehatan tersebut.

“Ya terbantu to mas. Jarang-jarang ada yang buka begini gratis, apalagi lengkap, dari chek gula darah sampai tegangan darah, WaRu memang oke,” ujarnya, Minggu (5/7).

Selain medical check up, pasangan WaRu juga menggelar senam bersama yang diikuti ibu-ibu di lingkungan tersebut. 

Dharma Setyawan selaku penggagas PAYUNGI mengatakan, bahwa kedatangan WaRu sudah sangat sering di PAYUNGI. 

“Saya kira sangat baik dan dr Wahdi bukan saat ini saja datang ke pasar PAYUNGI sebelumnya sudah sering, dan hari ini tim beliau mengadakan cek kesehatan dan senam bersama di area PAYUNGI,” katanya.

Darma menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih dan senang ada kandidat yang bisa berbuat sesuai keahlianya di bidang kesehatan.

“Yang tidak benar itu membuat sesuatu tidak sesuai keahlianya,” tuntasnya.(pip/mlo)



Pos terkait