WAWAI Bagikan Susu Ke Tenaga Medis Puskesmas

  • Whatsapp
Wawai bagikan susu kepada tenaga medis yang ada di 12 puskesmas, Selasa (31/3). Foto Ist

Medialampung.co.id – Wanita WaRu Independen (WAWAI) membagikan susu secara gratis ke 12 Puskesmas yang ada di Kota Metro. 

Pembagian susu ini dikhususkan untuk tenaga medis yang ada di Bumi Sai Wawai, yang tengah menjadi garda terdepan dalam menangani masalah kesehatan pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Diungkapkan Endang koordinator WAWAI, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat luas, salah satunya ditujukan untuk tenaga medis yang tengah bertugas.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat luas dan saat ini melaksanakan program sosial yakni pembagian susu untuk tenaga medis di Puskesmas se kota Metro,” ucapnya, Selasa (31/3).

Dimana menurut Endang, pembagian susu ini bertujuan sebagai suplemen energi dan rasa terimakasih serta empati WAWAI terhadap tenaga medis yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengemban amanah terhadap masyarakat.

“Dimana kita ketahui saat ini kondisi negara kita, khususnya di Kota Metro sedang gencar kasus penyebaran covid 19 dan puskesmas sebagai ujung tombak faskes pertama,”ucapnya.

Ditambahkan Endang, kegiatan ini tak berhenti sampai disitu saja, WAWAI akan terus melakukan bhakti sosial dan menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (pip/mlo)



Pos terkait