Wawai Kelurahan Metro Kokoh Dukung WaRu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wanita Independen WaRu (Wawai) Kelurahan Metro, Metro Pusat mendeklarasikan komunitasnya sebagai pendukung penuh untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorangan dr.H Wahdi Sp.OG-Drs.H Qomaru Zaman (WaRu) sebagai Walikota Metro periode 2020-2024.

Deklarasi pengukuhan Wawai kelurahan Metro itu dilakukan, Jumat (9/10) di Sauing Putih, TMII Jalan Patimura, Metro Utara, yang dihadiri langsung oleh dr.H. Wahdi Sp.OG sebagai calon Walikota dari jalur independen (perseorangan).

Bacaan Lainnya



Dalam deklarasi pengukuhan dukungan terhadap pasangan WaRu itu, deklarasi langsung dipimpin koordinator Wawai kelurahan Metro, Ny. Muryati didampingi koordinator Wawai Kecamatan Metro Pusat, Ny Yusnimar.

Dalam pengantar pengukuhan dan deklarasi Wawai Kelurahan Metro, Ny Muryati mengatakan, pihaknya (Wawai) siap memenangkan WaRu. Dengan kemenangan itu, kami berdoa dan penuh harap, agar terjadi perubahan mendasar di Kota Metro dalam segala aspek.

“Kami sangat setuju dengan 9 program WaRu untuk memajukan Kota Metro,” kata Muryati.

Ditambahkannya, untuk mencapai kemenangan WaRu, tentu harus berjuang penuh, baik materi, moril dan tenaga.

“Kita tidak mau lagi terpedaya dengan janji-janji manis seperti pilkada sebelumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Korcam Wawai Metro Pusat, Ny Yusnimar mengakui dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap ibu-ibu di Kelurahan Metro yang bergabung dengan Wawai secara ikhlas dan dengan pemahaman yang sama tentang WaRu.

“Kami melihat apa yang dilakukan WaRu yang tidak pernah berjanji merupakan sosok pemimpin yang disayangi umat,” akui Yusnimar.

Wawai Kelurahan Metro sangat tersanjung, karena dalam pengukuhan dan deklarasinya dihadiri langsung oleh dr Wahdi yang menyampaikan ucapan terima kasih serta menguraikan secara gamblang perjalanan WaRu mendapatkan nomor 1 untuk kontestan pilkada Kota Metro 2020.

“Mari ibu-ibu kita berjuang bersama-sama untuk mencapai kemenangan untuk masyarakat Kota Metro,” kata Wahdi dengan gaya khasnya bicara penuh dengan kelembutan.

Selain itu, tambah Wahdi, WaRu tidak memiliki partai politik sebagai perahu. Perahu WaRu itu adalah rakyat Kota Metro dari semua lapisan, tanpa membedakan satu dengan lainnya.

“Kita adalah sama kita adalah pejuang kebenaran, kejujuran dan keadilan,” ujar Wahdi. (pip/mlo)



Pos terkait