Waytenong Mulai Tak Aman, Dua Motor Digondol Maling

  • Whatsapp

Medialamping.co.id – Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi, kali ini dua motor milik Anas, warga Pemangku Sulungan, Pekon Karangaagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang digasak pencuri pada Minggu (17/5) dini hari.

Berdasarkan informasi dari warga setempat yang juga tetangga korban Santo, Dua motor yang dibawa maling tersebut jenis Yamaha Vega dan Yupiter, yang diparkir pemiliknya garasi belakang rumah.

Bacaan Lainnya



Dan atas kejadian itu pihak keluarga telah melaporkan kepada Babinkantibmas setempat. “Kejadian pencurian ini telah dilaporkan ke petugas pemangku dan diteruskan ke petugas bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Santo berharap aparat penegak hukum dapat menemukan dan meringkus para pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

“Tentunya di situasi seperti ini warga tengah diresahkan akan virus corona, ada juga aksi kejahatan yang sepertinya jika nanti tertangkap pelakunya untuk diberikan sanksi yang tegas,” pintanya.

Namun hingga berita ini diturunkan belum dapat menghimpun keterangan dari aparat kepolisian setempat baik dari Polsubsektor Waytenong maupun Polsek Sumberjaya. (rin/mlo)



Pos terkait