Winarni Gelar Monev Swasembada Gizi di Jatiagung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim PKK Lampung Selatan yang sekaligus juga Duta Swasembada Gizi, Hj. Winarni Nanang Ermanto menggelar monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan swasembada dan gizi di Kecamatan Jatiagung yang dipusatkan di Balai Desa Jatimulyo, Rabu (10/2).

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Lampung Selatan, Yani Thamrin, jajaran struktural Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat Jatiagung Jhony Irzal beserta uspika dan KUPT Jatiagung serta kades se-Jatiagung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bunda Win menegaskan akan pentingnya program stunting yang merupakan tanggung jawab bersama demi mempersiapkan generasi bangsa serta merupakan program jangka panjang.

Winarni juga menyampaikan bahwa program swasembada gizi merupakan tanggung jawab bersama serta dirinya selaku duta swasembada gizi Kabupaten Lampung Selatan.

Karena itu, dirinya selalu mengajak untuk kebersamaan serta tanggung jawab agar kedepannya SDM masyarakat Lampung Selatan menjadi generasi yang unggul.

Lanjutnya, dari awal roadshow sosialisasi swasembada gizi di tahun 2020, bahwa program ini kebersamaan dan gotong-royong.

“Kita sebagai aparatur, bagaimana akan menyiapkan generasi yang unggul untuk Lamsel serta bangsa menuju Indonesia Maju,” jelasnya.

Terus dia, pengentasan dan penghapusan stunting merupakan fatwa dari presiden langsung, merupakan program pusat yang regulasinya sudah jelas.




Pos terkait