Wira Garden, Pilihan Wisata dengan Nuansa Exotic 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Destinasi wisata alam yang tak kalah cantiknya ada di Wira Garden dengan nuansa Air sungai yang berasal dari pegunungan menjadi pilihan bagi warga Kota Bandarlampung untuk berlibur. 

Wira Garden adalah satu dari beberapa objek wisata alam lainnya di sepanjang Jl. Wan Abdur Rahman, Batu Putu, Kecamatan Telukbetung Utara.

Banyak fasilitas yang tersedia seperti cottage, camping ground, dan juga tempat outbound lokasi Wira Garden cukup strategis dan tak terlalu jauh dari pusat Kota Bandarlampung, hanya berjarak sekitar 7,3 km saja dan dapat ditempuh dengan naik kendaraan sekitar 15-30 menit.

Rizky (18), salah satu pengunjung yang berasal dari Natar Hajimena yang datang bersama sekitar 18 orang rombongan risma Syaairullah Natar, mengaku memilih mengunjungi Wira Garden karena pemandangannya yang indah.

Menurutnya, nuansa alamnya yang exotik menjadikannya tempat yang tepat untuk berfoto-foto.

“Wira Garden cukup bagus untuk dikunjungi apalagi bagi komunitas yang ingin mengadakan acara, fasilitasnya sudah tersedia semua. Ada camping ground, tempat parkir kendaraan pribadi lebih luas dan ada fasilitas kamar mandi juga, jadi kita lebih nyaman ke Wira Garden,” tandasnya.(*/mlo)


Pos terkait