Wisata Kuliner Kekinian, Resto Dangau Ibung Nov Tempatnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Resto Dangau Ibung Nov di Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat terus berinovasi menjadi tempat wisata kuliner yang memanjakan pengunjung.

Bagaimana tidak, selain menyajikan beragam menu makanan yang akrab di lidah semua kalangan. Seperti sajian Ayam Betutu, Ayam Bekakak, Pindang Baung, Iga Bakar, Steak Daging dan berbagai menu lainnya termasuk sajian makanan khas daerah. 

Bacaan Lainnya




Resto tersebut kini memiliki beberapa fasilitas pendukung yang sudah pasti memikat hati para pengunjung, seperti adanya Taman Santuy, tempat berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh sembari menikmati teriknya matahari di samping kolam ikan air tawar yang juga didesain menjadi kolam bermain bebek-bebekan untuk semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

Tersedia juga band (indie) dengan musisi-musisi lokal yang mumpuni yang siap meladeni hobby bernyanyi maupun karaoke, dari kaula muda hingga dewasa khususnya para pecinta musik. 

Owner resto itu Novita Hasda, menyebutkan, untuk memberikan kenyaman, serta menjadikan resto itu sebagai tempat wisata maupun bermain masyarakat dengan kapasitas keluarga, kelompok dan lainnya. Dalam pengelolaannya, pihaknya terus berupaya melengkapi fasilitas pendukung yang sifatnya kekinian dan indah dan diminati semua pengunjung. 

Diakuinya fasilitas yang ada di resto itu sekarang, tidak sedikit yang diadopsi oleh pihaknya, dari masukan (ide) yang disampaikan para pengunjung. Dan itu tercetus karena melihat kondisi lokasi dan lahan resto yang luas serta masih asri, di tengah perkampungan dan areal sawah serta kolam ikan berikut memiliki mata air gunung.

“Alhamdulilah banyak pengunjung, bukan hanya datang untuk menikmati makanan yang kami sajikan tapi mereka juga sumbang masukan untuk penataannya hingga seperti sekarang ini,” ungkap wanita yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Sumberjaya tersebut. 

Dukungan lain keberadaan Resto yang berjarak lebih kurang Satu Kilometer dari ruas jalan nasional persisnya simpang Balai Benih Ikan (BBI) Sumberjaya itu, pintu masuk ke taman wisata Air Terjun (Curup) Cengkaan.

Dan perlu diketahui, bagi para pengunjung jangan khawatir akan biaya atau bayaran yang dikenakan. Sebab walaupun fasilitas terbilang mewah dan makanan yang cukup lezat namun harganya sangat merakyat.

“Kami juga menyediakan layanan delivery (pengiriman),” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait