Wisata Pantai di Lampung Mulai Ramai Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terlepas dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sejumlah tempat wisata di Lampung kembali dibuka.

Salah satunya wisata Pantai Sebalang yang terbentang sepanjang lebih kurang 3 km di Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan saat ini ramai pengunjung.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengunjung Ningsih yang merupakan warga Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung merasa sangat bahagia bisa menikmati pemandangan pantai yang selama ini mereka nanti kan.

“Ya, Senang sekali mas, ini baru pertama kali sejak PPKM ke pantai lagi,” katanya saat dimintai keterangan, Minggu (26/9).

Ia mengaku berwisata bersama keluarga untuk menikmati keindahan pantai Sebalang dan merayakan salah satu anggota keluarganya.

“Kita berwisata sambil merayakan acara ulang tahun anak yang kedua mas,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah salah satu warga Kecamatan Katibung yang menyewakan fasilitas pantai seperti kursi dan tenda pantai, Rilawati mengatakan sudah hampir seminggu pantai Sebalang sudah ramai pengunjung.

“Iya baru Minggu ini mulai ramai,” katanya.

Ia mengatakan sangat bersyukur dengan berakhirnya PPKM. Ya Alhamdulillah sudah berakhir PPKM, sudah bebas. Semoga pengunjung pantai bisa ramai terus,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait