Wisata Puncak Mas Dipadati Pengunjung dari Berbagai Daerah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah pariwisata di seluruh Lampung kembali dibuka untuk wisatawan nusantara atau domestik, beberapa objek wisata langsung dipadati wisatawan lokal dan luar kota.

Salah satunya wisata Puncak Mas Lampung yang berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, sudah mulai menggeliat dengan kehadiran pengunjung dari dalam kota maupun luar kota.

PR (Public Relation)  wisata Puncak Mas, Andrean mengatakan, pada musim libur panjang beberapa hari lalu Puncak Mas sempat dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

“Kebanyakan mereka dari kota Palembang, menurut yang datang ke sini mereka tau dari media sosial dan dari cerita orang-orang yang pernah berkunjung kemari,” kata Andrean.

Terkait tiket masuk, Andrean mengatakan, tidak ada perubahan, pengunjung dikenai tarif Rp20 ribu dan ada tambahan biaya Rp10 ribu untuk tiket masuk kendaraan roda empat.

Hal ini menurut dia dengan terus meningkatnya jumlah pengunjung untuk saat ini  sebagai awal pemulihan pariwisata yang berada di Kota Bandarlampung dalam di masa new normal.

Sementara untuk wahana belum ada penambahan, namun pihaknya menambahkan dua patung dari superhero justice league agar pengunjung bisa berswafoto.

“Kami berharap menyangkut pemulihan kondisi pariwisata di Lampung khususnya kota Bandarlampung bisa seperti semula, dan kita tergantung pada satgas penanganan Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Ferdiansyah, salah satu pengunjung Puncak Mas yang berasal dari kota Palembang menuturkan, ia bersama keluarganya sudah dua hari berada di Kota Bandarlampung.

“Kita senang bisa berlibur ke Puncak Mas dan tempat wisata lainnya,” tuturnya.(*/mlo)



Pos terkait