Wow, Para Pelaku Curanmor Sudah Beraksi di 30 TKP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Barat, terus mengembangkan penyelidikan terkait ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di wilayah hukum polres setempat. Dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan, diketahui para pelaku telah beraksi di 30 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, SIK, M.H., mengatakan, berdasarkan hasil keterangan dari para pelaku yang telah diamankan, terungkap bahwa para pelaku ini telah menjalankan aksinya di 30 TKP dan saat ini baru 12 barang bukti (BB) berupa kendaraan roda dua (R2) yang berhasil diamankan.

Bacaan Lainnya



”Ada 30 TKP hasil penyelidikan kami, untuk barang bukti lainnya masih terus dilakukan pencarian, para pelaku ini sudah sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Made, Senin (20/4).

Seperti diketahui, Satreskrim Polres Lambar, terus melakukan pengembangan terkait ungkap kasus sindikat Curanmor lintas kabupaten, dengan TKP awal Pekon Sinarjaya Kecamatan Airhitam, Rabu (15/4). Hasil pengembangan yang dilakukan, sebanyak 12 kendaraan roda dua berhasil diamankan dari tiga orang tersangka. (nop/mlo)



Pos terkait