Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Intens Komsos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Sony secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kelurahan Kaliawi Persada, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Sabtu (20/2).

Kegiatan Komsos yang dilakukan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial dengan warga binaannya dalam menciptakan interaksi yang semakin baik serta semangat kerjasama dan juga gotong royong yang telah terpelihara hingga saat ini.

Bacaan Lainnya




Ia juga mengatakan kegiatan tersebut untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat. Tujuan kegiatan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sehingga akan memudahkan aparat dalam cegah dini dan deteksi dini melalui interaksi komunikasi yang baik.

“Semua hal yang dilakukan ini dengan tulus dan ikhlas, demi menjaga wilayah binaan tetap dalam suasana yang kondusif,” pungkasnya (*/mlo)


Pos terkait