Wujud Kepedulian, PSMTI Bandarlampung Serahkan Bantuan di Dua Rumah Sakit

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Panti Secanti di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus dan Rumah Sakit Surya Asih Kabupaten Pringsewu, Jum’at (3/4).

Anggota PSMTI Bandarlampung bersama Ketua PSMTI Tanggamus, Antonius Kuswanto dan Ketua PSMTI Pringsewu Andi Roberto atau Hau Cun menyerahkan bantuan di RS Panti Secanti.

Bacaan Lainnya



Bantuan yang diserahkan berupa sejumlah kebutuhan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti masker, hand sanitizer, alkohol dan thermo gun yang saat ini cukup dibutuhkan.

Antonius Kuswanto mengatakan, para tenaga medis telah bekerja keras mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawa demi melindungi masyarakat.

“Jadi saatnya kita bergerak untuk membantu para tenaga medis. Apalagi di tengah kondisi corona, sulit dicari alat-alat seperti thermogun karena banyaknya kebutuhan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” jelas Antonius.

Pihak RS Panti Secanti sangat berterima kasih kepada PSMTI karena sudah membantu tenaga medis yang selama melayani pasien, apalagi kondisi sekarang semua perlengkapan tersebut sangat dibutuhkan.



Pos terkait