Wujudkan Kabupaten Konservasi, Parosil Bagikan Bibit Pohon Buah 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga menyerbu bibit pohon buah yang dibagikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) secara gratis pada momentum Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagardewa Tahun Anggaran (TA) 2020 untuk pembangunan 2021, di Pekon Sidomulyo.

beberapa jenis bibit pohon seperti durian, petai, alpokat, dan mangga dibagikan secara gratis kepada warga untuk ditanam sebagai salah satu bentuk dukungan mewujudkan Kabupaten Konservasi.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah, hari ini Pak Bupati berkenan untuk membagikan berbagai macam tanaman seperti petai, durian, buah mangga dan alpukat sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam mewujudkan kabupaten konservasi, mudah-mudahan bermanfaat untuk kesejahteraan masayarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pak Cik—sapaan akrab Parosil Mabsus—bersama Wakil Ketua I DPRD Lambar Sutikno, Wakil Kapolsek Sekincau AKP Abdurrahman, Babinsa Koramil Sekincau, di pinggir lapangan olahraga Pekon Sidomulyo.

Salah satu warga Haidir Ali, mengatakan, bantuan bibit pohon yang akan disalurkan diharapkan memang yang berkualitas untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat. (ius/mlo)



Pos terkait