Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kasat Binmas Polres Waykanan Sambangi Ponpes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasat Binmas Polres Waykanan IPTU Burhannuddin menjalin hubungan silaturahmi dengan menyambangi tokoh agama di pondok pesantren (Ponpes) Hidayatullah Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Waykanan yang merupakan mitra dari bagian Satuan Binmas, Sabtu (8/8).

Dalam sambangnya, Kasat Binmas didampingi anggota melaksanakan Binluh kepada pihak Ponpes, tokoh agama dan pimpinan Ponpes Hidayatullah Ust. Solihun. 

Bacaan Lainnya



Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Binmas IPTU Burhannuddin menyampaikan, Sat Binmas Polres Waykanan selalu berperan aktif dalam membina, mengajak dan menghimbau  masyarakat,  tokoh masyarakat, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh pemuda,  untuk berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu kami juga memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang mencegah dan menangkal paham radikal yang bertentangan dengan Pancasila,” jelas IPTU Burhannuddin

Pihaknya berharap untuk mengantisipasi dan memerangi segala bentuk paham radikalisme, jika ada hal-hal yang mencurigakan, adanya berita Hoax yang berkembang info yang tidak jelas sumbernya agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas.

“Mudah-mudahan melalui  silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Waykanan,” pungkasnya.(rls/wk1/mlo)



Pos terkait